Definisi Garansi Pada BMW di Indonesia

Sebagai merek mobil mewah, BMW di Indonesia memiliki kebijakan garansi dan pelayanan yang sedikit berbeda dibandingkan merek mobil lain.

Setiap Anda membeli BMW, Anda minimal akan mendapatkan 3 jenis perlindungan:

  1. Garansi (BMW Repair Inclusive). Merupakan garansi sparepart, atau komponen berat seperti suspensi, kaki-kaki, dan mesin. Durasi garansi ini adalah 3 tahun tanpa batasan kilometer.
  2. Service Inclusive (BMW Service Inclusive). Merupakan paket maintenance dari BMW yang sudah meliputi penggantian oli dan checkup. Durasinya adalah 5 tahun atau 60.000 Km.
  3. Tyre Coverage. Adalah perlindungan terhadap ban RFT ketika terjadi kebocoran, sobek, atau kerusakan lainnya. Durasi perlindungan ini adalah 2 tahun.

Dan jika beli di Astra, Anda akan mendapat bantuan Roadside Assistance dari AstraWorld selama 5 tahun.


More Blog Entries

Test

asjdasdakdadadasdadad hello. sedang update nih! Read More

by admin

Perubahan Warna Eksterior yang Ajaib: BMW iX Flow Tampilkan E-Ink.

Pertama di Dunia: Permukaan bodi dengan perubahan warna nyata berkat teknologi elektroforesis. Potensial untuk aplikasi interior dan eksterior masa depan Munich. Digitalisasi menghadirkan pengalaman pengguna terintegrasi yang dicirikan oleh individualitas dan emosionalisasi di interior model BMW saat ini. Mode Saya memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan suasana di interior sepenuhnya dengan suasana hati pribadi mereka dan pengalaman […] Read More

by admin

BMW DESIGN.THE BEGINNING OF EMOTION.

Model BMW tidak salah lagi pada pandangan pertama. Tidak hanya mengesankan secara teknologi, mereka juga bergerak secara emosional, dengan masing-masing model menyelaraskan proporsi, permukaan, dan detail dengan sempurna. Selama bertahun-tahun, berbagai fitur desain yang berbeda telah mendefinisikan dan mengembangkan identitas mobil BMW; kami dengan cepat menyadari hal ini dan secara konsisten mengembangkan nilai dari mereka. […] Read More

by admin